Ekonomi Terganggu, Warga Sobang Minta Jalan Sobang – Cigemblong Diperbaiki

Zona investigasi.com Lebak Banten- kesulitan warga yang berada dipelosok kabupaten Lebak Banten dimasa Pendemi Covid-19 semakin kompleks akibat kondisi infrastruktur utamanya rusak berat.

Menurut Ade salah seorang warga Kecamatan Sobang mengungkapkan bahwa kesulitan ekonomi warga dikecamatan Sobang yang terjadi saat ini tidak saja diakibatkan oleh pendemi Covid-19 saja, melainkan juga akibat terganggunya aktivitas ekonomi warga yang membawa hasil bumi akibat kondisi infrastruktur jalan yang rusak berat.

“Dimasa pendemi Covid-19 ini Kesulitan kami sebagai warga yang berada dipelosok semakin komplek karena kondisi jalan yang rusak, sehingga kami harus mengeluarkan biaya besar untuk membawa hasil bumi”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pada dasarnya yang paling mengakibatkan terhambatnya perekonomian warga adalah kondisi infrastruktur jalan tersebut, karena apabila jalan dalam kondisi bagus maka usaha kami tidak akan banyak hambatan atau biaya operasional bisa dikurangi.

Berdasarkan hal tersebut ia bersama warga lainya di kecamatan Sobang dan kecamatan Cigemblong sangat berharap kepada pihak pemerintah kabupaten Lebak Banten untuk segera melakukan perbaikan pada jalur jalan tersebut, sehingga perputaran ekonomi warga tidak lagi terganggu.

“Agar ekonomi kami tetap berjalan, kami berharap kepedulian dari pemerintah kabupaten Lebak Banten”, harapnya.

(Fik).

Author: Redaksi ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *