HUT DPC Tiara Kusuma Kab. Sampang Ke I, Diperingati Secara Sederhana Sesuai Prokes

Spg.zonainvestigasi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tiara Kusuma Kabupaten Sampang yang beranggotakan 55 orang tersebut pada hari ini merayakan ulang tahun (anniversary) yang pertama.

Bertempat di rumah manten Ira Mahkota Jalan Bahagia yang merupakan kediaman sekaligus salon kecantikan Ketua DPC Tiara Kusuma Kab. Sampang dan acara itu sendiri digelar secara sederhana dengan memperhatikan aturan Protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah seperti physical distencing serta penggunaan masker.

Ketua DPC Tiara Kusuma kab Sampang, Ira Paramitha kepada jurnalis zonainvestigasi.com biro Sampang mengatakan bahwa di moment hari ulang tahun yang perdana ini, DPC Tiara Kusuma Sampang untuk terus berkarya dan tetap menjaga kualitas serta profesionalismenya. Rabu (14/10/2020).

Dalam merayakan Ulang tahun DPC tiara Kusuma Kabupaten Sampang yg pertama ini, kami mengimbau kepada seluruh anggota untuk
terus menjaga persatuan, integritas dan profesionalisme serta meningkatkan SDM yang berkualitas sesuai dengan ilmu yang telah kami serap selama ini”, Ujarnya.

“Oleh sebab itu, kedepannya kami selaku ketua DPC Tiara Kusuma Sampang akan terus sejalan dan bersinergi terhadap program-program pemerintah daerah sesuai dengan profesi kami yakni di bidang kecantikan”, Ucapnya.

Selanjutnya Ketua DPC Tiara Kusuma Kab Sampang yang lebih akrab dipanggil Mama Ira itu menambahkan kalau organisasi ini kedepannya juga bisa menciptakan lapangan kerja baru sehingga dapat mengurangi pengangguran.

“Jadi kami berharap kepada seluruh anggota Tiara Kusuma Sampang agar terus bergerak untuk berkreasi dan semoga bisa menjadi ahli kecantikan dan yang Make Up Artis (MUA) yang bersertifikasi negara serta terus menebar manfaat khususnya kepada semua anggota dan masyarakat luas pada umumnya untuk menuju Sampang hebat bermartabat”, Imbuhnya.

Sedangkan ibu Bupati Sampang (Hj. Mimin Slamet Junaidi) selaku Penasehat di DPC. Tiara Kusuma Kab. Sampang berpesan agar selalu tetap menjaga kehormatan, keharmonisan, kekompakan serta persaudaraan demi kemajuan bersama untuk membangun kabupaten Sampang ke depan.
#(is-one)#

Author: Redaksi ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *