Kadis DLHK Kabupaten Tangerang Tinjau Lokasi Tempat Pembuangan sampah Sementara (TPS). Di Jembatan Pasir Bolang

Zonainvestigasi.com – Tangerang – Kepala dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang Achmad Taufik, didamping oleh kepala UPTD wilayah 4 Kabupaten Tangerang Arsudin, S.H, Tinjau lokasi Tempat pembuangan sampah sementara, dijalan Aria Jaya Santika Desa Pasir Bolang Kecamatan Tigaraksa pada senin, (28/09/2020).

Kadis DLHK Achmad Taufik mengatakan diawali banyaknya sampah yang dibuang sembarangan dijalan desa pasir bolong yang secara sembarang oleh warga yang kurang terhadap kesadaran lingkungan.

” Sepanjang jalan di jembatan pasir bolang ini penuh dengan sampah, sehingga menjadi pemandangan yang tidak baik dan tidak sehat di wilayah pasir bolang khusunya di kecamatan Tigaraksa. Untuk itu kami terus mengkaji bagaimana solusi terbaik untuk masalah sampah yang ada di jembatan pasir bolang ini.

Lebih lanjut menurut Achmad Taufik,
salah satu solusi yang dapat kami lakukan adalah membuat tempat pembuangan sampah sementara (TPS) agar tidak terlihat kumuh di sepanjang jalan jembatan pasir bolang, ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga pasir bolang mama Egar mengatakan, senang dengan adanya TPS sementara, jadi warga yang lewat tidak sembarangan lagi membuang sampah, jadi keliahat bersih gitu jembatannya. Pungkas nya.

(Her)

Author: Redaksi ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *