Mobil Dinas Pemkab Bangkalan Berusia Di atas 7 Tahun Berencana Akan Di Lelang

Bangkalan, Zonainvestigasi.com – Mobil dinas (Mobdin) Pemkab Bangkalan yang berusia di atas 7 tahun berencana akan dilelang. “Memang ada rencana lelang Mobdin pada tahun 2020 ini, ada sekitar 25 unit Mobil yang akan kita lelang, rata-rata berusia diatas 7 tahun,” Ucap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Bangkalan, Abdul Aziz S.SI, pada Jum,at (16/10/2020).

Kepala BPKAD Bangkalan memaparkan, bahwa semua mobdin yang akan dilelang pada tahun ini memang rata rata berusia di atas 7 tahun, sedangkan pelelangan akan dilakukan secara terbuka dan semua data sekitar 25 unit mobdin yang akan dilelang sudah dikrim ke kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL) di Pamekasan. 

“Yang jelas untuk lelang mobdin ini masih dalam proses, lelang akan kita lakukan secara terbuka dan untuk surat suratnya sudah kami kirim 1 minggu yang lalu ke KPKNL. ” terang Aziz sapaan akrab BPKAD Bangkalan ini.

Dalam lelang mobdin terbuka ini menurut Aziz, semua masyarakat bisa mengikuti lelang tersebut dengan cara mendaftar melalui Website Bangkalan dan membayar uang untuk dijadikan jaminan. “Caranya mendaftar di website, membayar sejumlah uang untuk jaminan. Jadi masyarakat (peserta lelang) yang sudah bayar bisa mengakses untuk ikut menawar.  Lelang mobdin ini sama prosesnya dengan lelang pada umumnya, dan di lakukan secara  online. “Ucapnya

Kemudian Aziz menambahkan, jumlah mobil dinas yang ada di kabupaten Bangkalan hingga tahun 2019 sebanyak 399 mobil dan tersebar di 52 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan. “Mobil Dinas itu tersebar di 52 Satuan Kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan pemerintah kabupaten Bangkalan. “pungkasnya.





#Muallam#

Author: Biro Bangkalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *