Ormas LMPI Mada Banten Luncurkan E-KTA Yang Telah Terintegrasi

Zona investigasi.com Lebak Banten-Organisasi Masyarakat (Ormas), LMPI Laskar Merah Putih Indonesia.Markas Daerah (Mada) Banten kembali berinovasi dengan meluncurkan E-KTA yang telah terintegrasi untuk segala transaksi.

Jhonner Sihite P Ketua Ormas LMPI Mada Banten menerangkan bahwa Ormas LMPI saat ini terus berinovasi dalam berbagai hal dan melakukan pembenahan Adminitrasi keanggotaannya.

Salah satu inovasi yang saat ini dilaksanakan adalah dalam bentuk pembuatan E-KTA yang terintegrasi sehingga bisa digunakan untuk berbagai transaksi diantaranya adalah untuk berbelanja, bayar E-Tol dan lainnya sehingga dapat mempermudah berbagai kegiatan para anggotanya di seluruh Indonesia.

“Tahun ini program LMPI Mada Banten adalah E-KTA yang sudah terintegrasi”, terangnya.

Hal senada juga dikatakan Herly Suhendi, ketua LMPI Markas Cabang Kabupaten Lebak Banten, bahwa program E-KTA tersebut merupakan program unggulan Ormas LMPI yang sangat bermanfaat, karena dapat mempermudah aktivitas anggota sehari-hari.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa selain untuk berbagai transaksi kartu E-KTA tersebut juga merupakan kartu keabsahan para anggota Ormas LMPI, karena di belakang kartu tersebut tertera alamat Website resmi LMPI www.lmpi.org sedangkan untuk LMPI Lebak dicek melalui www.lmpilebak.com dan bila dibuka maka akan muncul nama anggota, sehingga dapat meminimalisir penyalahgunaan KTA oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Selain untuk berbagai transaksi, E-KTA tersebut bisa untuk mengecek keabsahan anggota pemegang kartunya”, pungkas Herly.

(Fik).

Author: Redaksi ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *