Para Kades Di Wewengkon Kesepuhan Adat Citorek Mengucapkan Terimakasih

Zonainvestigasi.com – Lebak Banten-setelah diserahkannya ribuan sertifikat tanah milik warga Kesepuhan Adat Citorek Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten oleh Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi, Wakil Mentri Agraria Dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), masyarakat Adat melalui Kepala Desa mengucapkan rasa terimakasih.

Ajat Sudrajat Kepala desa Citorek Tengah dan para Kepala desa lainnya diWewengkon Kesepuhan Adat Citorek disela kesibukannya mengaku senang dan sangat berterima kasih atas diserahkannya sertifikat tersebut oleh BPN Lebak, BPN Provinsi, Bu Kanwil, Pa Mentri, Wakil Bupati Lebak serta semua pihak yang telah membantu Masyarakat Adat Kesepuhan Citorek.

“Saya kepala Desa Citorek Tengah beserta kepala desa Citorek Timur, kepala desa Barat, Kepala desa Citorek Sabrang dan Kepala desa Citorek Kidul sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas Bantuan Sertifikat tersebut”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa dengan adanya sertifikat tersebut menurutnya sudah pasti akan mampu mendongkrak perekonomian warga dan juga warga akan terhindar dari berbagai sengketa terkait tanah dan lahan.

Oleh karena itu ia beserta para kades dan masyarakat diWewengkon Adat Kesepuhan Citorek berjanji akan memanfaatkan sertifikat yang telah diberikan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya pungkas Ajat.

Terpisah Asep salah seorang warga setempat sebagai penerima sertifikat, ia mengaku sangat senang dan bangga setelah rumahnya memiliki sertifikat, hal itu karena dengan sertifikatnya bisa ia gunakan untuk penguatan modal usahanya.

“Saya sangat senang dan akan saya manfaatkan sebaik-baiknya”, pungkasnya.

(Fik).

Author: Redaksi ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *