Perilaku Bejat Seorang Bapak Menyetubuhi Anak Tirinya Selama 1 Tahun

Spg.zonainvestigasi.com – Seorang pria beinisial ‘DR’ (40) berasal dari Kecamatan Omben Kabupaten Sampang nikah dengan seorang perempuan berstatus janda.

Waktu nikah dengan DR, janda tersebut membawa putrinya yang bernama ‘Bunga’ (14) hasil perkawinan dengan suami sebelumnya.

Akan tetapi ditengah-tengah mengarungi bahtera rumah tangga bersama keluarganya, pada suatu saat DR sang ayah tiri tersebut mempunyai niat bejat yaitu menyetubuhi bunga hingga berulangkali yang tak lain adalah anak tirinya sendiri.

Karena tidak kuat menahan penderitaan yang dialaminya, akhirnya bunga mengadu ke ibunya, sehingga ibunya kaget serta langsung melaporkan kelakuan ayah tirinya tersebut ke pihak kepolisian dan akhirnya pada tanggal 04 September 2020 pihak Sat Reskrim Polres Sampang menangkap DR.

Dalam pengakuannya, pelaku DR mengatakan bahwa dirinya nikah dengan ibu korban sekitar 7 tahun dan mulai menyetubuhi korban (bunga) kira-kira 1 tahun yang lalu.

“Awal mula kejadian itu sekitar setahun yang lalu, pada saat itu saya mengancam dia (bunga) sambil memperlihatkan foto-foto telanjangnya dan jika tidak melayani nafsu saya maka foto-foto tersebut akan saya sebarluaskan”, Katanya.

“Karena takut dengan ancaman saya, akhirnya dia mau melayani selama hampir setahun dan kami melakukan persetubuhan kurang lebih sebanyak 25 kali”, Ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Sampang (AKBP Rikky Danoere Ngapiliang, S.iK) menjelaskan bahwa pelaku pertama kali melakukan pemerkosaan terhadap korban disaat berusia 14 tahun.

“Pelaku ini cukup cerdas, karena waktu melakukan pengajaran, pelaku ini selalu berpindah-pindah tempat sampai keluar daerah kabupaten Sampang sehingga kami agak sedikit kesulitan disaat menangkap pelaku ini”, Jelasnya.

Rikky juga menyatakan selama melakukan nafsu bejatnya ini, korban masih mengenyam pendidikan di sekolah tingkat pertama.

Sedangkan Kapolres Sampang (AKBP Abdul Hafidz Azis, S.iK, MS.i) sendiri menerangkan bahwa tanggal 04 September 2020, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap inisial DR atas tuduhan pemerkosaan dibawah umur kepada anak tirinya.

“Adapun barang bukti yang sudah kita amankan yaitu pakaian korban maupun perangkat lainnya.
Atas perbuatannya tersebut, tersangka akan dikenai dengan pasal 1 Undang-Undang nomer 17 tahun 2016 tentang persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara”, Pungkasnya.
#(is-one)#

Author: Redaksi ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *