Tumpukan Matrial Pembangunan TPT Dijalan Bayah – Malingping Disoal Pengguna Jalan

Zona investigasi.com Lebak Banten – matrial yang akan digunakan untuk pembangunan TPT (Turap Penahan Tebing), dijalur jalan antara Bayah – Malingping disoal pengguna jalan, pasalnya tumpukan matrial tersebut nyaris menghabiskan badan jalan tanpa adanya rambu peringatan.

Hal itu diungkapkan oleh Ade warga asal kecamatan Bayah, menurutnya keberadaan material – matrial untuk pembangunan TPT yang memakan sebagian badan jalan itu sangat menggangu dan bahkan membahayakan pengguna jalan, terutama saat hujan turun dan malam hari.

“Matrial – matrial berupa batu dan pasir yang memakan sebagian badan jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan terutama saat terjadi hujan dan dimalam hari, terutama yang berada disekitar desa Panyaungan Kecamatan Cihara”, ungkapnya.kamis(8/10/2020).

Berdasarkan hal itu ia selaku pengguna jalan berharap kepada pihak pelaksana kegiatan pembangunan, agar segera memberikan rambu-rambu sebagai tanda peringatan akan adanya tumpukan matrial tersebut sehingga pengendara yang melintas dapat lebih waspada.

“Hendaknya pihak pelaksana kegiatan memberikan rambu-rambu atau tanda peringatan pada tumpukan matrial tersebut, sehingga pengguna jalan bisa berhati-hati”, pungkasnya.

(Fik)

Author: Redaksi ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *