Kapolres Bangkalan Nobar Semi Final Piala Asia U-23, dan Berikan Doorprize 2 Kambing

Bangkalan, Zonainvestigasi.com – Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya S.A., S.I.K., M.I.K., menggelar acara nonton bareng (nobar) Semi Final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, yang bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifah, Qatar.

Nobar tidak hanya dihadiri penonton dari kalangan Polres, Forkopimda Bangkalan, dan Bhayangkari Cabang Bangkalan, namun penggemar bola dan masyarakat umum turut berbaur dalam nobar yang berlangsung di Lapangan Mapolres Bangkalan Senin, (29/4/2024) malam.

Nampak beberapa penonton lebih nyaman duduk lesehan daripada menempati kursi kosong yang disediakan Polres Bangkalan. Hal ini bukan menjadi penghalang bagi mereka yang lebih antusias menyaksikan laga sepakbola antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Sebelum berlangsungnya acara nobar tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., menyampaikan harapan Indonesia mampu mengungguli Uzbekistan dengan skor 2-0, dan telah menyiapkan 2 ekor kambing sebagai doorprize malam ini.

“Selamat menikmati nonton bersama ini, tetap tertib, dan tidak membuat kericuhan antar penonton. Jadikan nobar ini dalam rangka silaturahmi dan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakan, rekan-rekan, serta masyarakat, yang telah membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap kondusif,” tuturnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit lebih, keberuntungan berpihak kepada Uzbekistan. Timnas Indonesia harus berpuas diri atas kekalahannya dengan skor 2-0.

“Meski hasilnya tidak sesuai yang kita semua harapkan, akan tetapi kita harus tetap menunjukkan bahwa kita suporter yang baik, kalah atau menang tetap dukung Timnas Indonesia. Hakikatna sepak bola adalah pemersatu bangsa, untuk itu, jadikan ini memperkuat rasa nasionalisme dan merawat kebhinekaan serta persatuan bangsa.kita dengan cara yang baik dan tak melanggar hukum sepak bola,” terang Febri.

Dibalik kekecewaan para supporter, Polres Bangkalan telah bersiap mengumumkan 2 ekor kambing yang diundi sehingga membuat para penonton tak sabar menanti.

“Selamat kepada penonton yang mendapat doorprize masing-masing 1 ekor kambing, yang dimenangkan oleh salah satu supporter asal Kecamatan Klampis dan salah satu Polwan Polres Bangkalan. Dirawat dengan baik dan semoga bermanfaat untuk kedepannya,” tutup kapolres.

Setelah doorprize kambing diserahkan oleh Kapolres Bangkalan kepada pemenang undian, satu persatu penonton pulang dengan tertib dan aman dari acara nobar yang berlangsung sukses tanpa adanya kendala apapun.

(M/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: