KH. Kholilurrahman, Siap Maju Kembali Dikontestasi Pilkada 2024.

PAMEKASAN, Zonainvestigasi.com – Mantan Bupati Pamekasan 2008-2013 KH. Kholilurrahman akan kembali mengikuti kontestasi di Pilkada 2024, Kali ini beliau kembali membulatkan diri untuk turun kembali memimpin Kabupaten Pamekasan.

Dengan memantapkan diri beliau menyerahkan formulir penjaringan calon bupati (Cabup) Pamekasan 2024-2029 ke Kantor DPC Partai Demokrat, Selasa (30/4/2024),

Kedatanganya disambut secara antusias oleh berbagai elemen mulai dari aktivis, pemuda milenial, guru ngaji dan tokoh dari berbagai organisasi kemasyarakatan.

Kholilurrahman Cabup sekaligus pengasuh Ponpes Matsaratul Huda Panempan menyampaikan dalam sambutannya bahwa penyerahan formulir penjaringan Cabup ke Parpol merupakan salah satu rangkaian tahapan dalam pencalonan di Pilkada 2024.

“Semoga dengan tahapan ini dapat mengantarkan saya ke pintu sukses pada Pilkada Pamekasan 2024 sehingga bisa memimpin Pamekasan kembali” ungkap beliau

Harapannya” semoga dengqn tahapan ini dapat mengantarkan saya ke dalam pintu sukses Pilbup yang akan dilaksanakan insya Allah menurut jadwal pada bulan November. Oleh sebab itu, saya Ucapkan banyak terima kasih yang sebesar -besarnya kepada DPC Demokrat Kabupaten Pamekasan yang telah menerima kami sehingga bisa hadir di tempat ini, serta dengan harapan dan doa, mudah – mudahan Partai Demokrat ke depan akan semakin berkembang dengan baik.” Tuturnya.

Sementara itu Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Pamekasan Fariduddin Tamim menjelaskan bahwa pihaknya membuka pendaftaran penjaringan Cabup untuk semua kalangan tanpa terkecuali.

“Namun perlu diingat, bahwa DPC hanya melayani pendaftaran saja, untuk keputusan akhir ada di DPP Partai Demokrat,”ungkapnya.(M/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: