Malam Puncak Peringatan HPN Jatim 2024,   H. Idi Peroleh Penghargaan Katagori Pembina Prestasi Porwanas

Sampang.(zonainvestigasi.com) – Hari Pers Nasional dilakukan beberapa rangkaian macam kegiatan yang dimulai sejak hari tanggal 9 Februari 2024 dan pada hari ini merupakan malam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 tahun.

Dengan mengambil tema ‘Mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa’ acara malam puncak peringatan HPN tersebut dilaksanakan di New Sari Utama Convention Hall beralamat di Jalan Hayam Wuruk Kabupaten Jember dengan sangat meriah.

Dalam malam puncak peringatan HPN itu banyak penghargaan yang di terima oleh para pejabat di lingkungan wilayah Provinsi Jawa Timur, diantaranya Prapanca award, Calenge leaders award, kreatif award, kreatif regional award, dan lain sebaginya, sedangkan mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi kembali harumkan Pemerintah Kabupaten Sampang di mata Provinsi Jawa Timur dengan menerima penghargaan Achievement Sport Award dalam katagori Pembina Prestasi Porwanas Award. Minggu (28/04/2024).

Penghargaan yang di terima H. Slamet Junaidi di terima langsung dari Ketua PWI Jatim, Lutfi Hakim
Dijelaskan, Lutfi Hakim, salah satu dasar kuat terpilihnya Mantan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi terpilih salah satu tokoh pilihan PWI Jawa Timur sebagai penerima kategori Pembina Prestasi Porwanas tahun 2024 adalah prestasi yang di raih KONI Kabupaten Sampang di Pekan Olahraga Provinsi (POR Prov) Jatim 2023 yang menduduki posisi 17 di antara 38 Kabupaten -Kota di Jawa Timur.

Prestasi tersebut dinilai luar biasa, dimana di tahun sebelumnya, tahun 2022 prestasi KONI Kabupaten Sampang menduduki buncit yaitu 37 di Jawa timur.

“Prestasi ini cermin dari sosok pemimpin yang patut di jadikan Tokoh Inspiratif, dimana wujud kinerjanya nyata, hasil kerja keras dan kerja ikhlas”ucap Lutfi Hakim.

Sementara H. Slamet Junaidi saat di temui PWI Sampang menjelaskan, dengan rendah hati dirinya mengaku senang dan berterima kasih kepada PWI Jatim atas penghargaan yang diterimanya, dan PWI Sampang yang selama ini ikut membranding pembangunan di Kabupaten Sampang.
Menurutnya, penghargaan yang lebih pantas adalah para atlet olahraga dan KONI Kabupaten Sampang, karena tanpa mereka hasil semua ini sulit diterima.

  #(M/is-one)#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: