Antisipasi Kemacetan, Kapolsek Tlanakan Patroli Rutin Di Pasar Pulo ijo dan Bandaran

PAMEKASAN, Zonainvestigasi.com – Untuk mengantisipasi kemacetan jalan, Kapolsek Tlanakan AKP Junairi Tirto Atmojo bersama anggota Polsek Tlanakan melakukan kegiatan patroli rutin di pasar Pulo Ijo di wilayah Branta Pesisir dan Bandaran kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan pada hari Jum’at (05/04/2024).

Pasaran Branta Pesisir setiap hari Selasa dan Jum’at, menjelang lebaran pastinya akan terjadi kemacetan di hari hari pasaran tersebut.

AKP. Junairi Tirto Atmojo mengatakan untuk meminimalisir hal tersebut rekan-rekan anggota Polsek Tlanakan dan kota melaksanakan kegiatan pengamanan terkait arus lalu lintas yang melewati pasar Branta dan Bandaran.
Apalagi, sudah tinggal 2 kali pasaran sebelum lebaran, jadi harus dimaksimalkan.

Yang membuat macet biasanya kendaraan bentor atau kendaraan roda 3 yang memarkir sembarangan atau terlalu ketengah. Biasanya, pemilik bentor parkir rapi hanya karena ada petugas, jika tidak ada biasanya pemilik bentor melanggar lagi dan parkir ke tengah,” ucapnya.

AKP. Junairi Tirto Atmojo berharap, pemilik bentor dan masyarakat yang parkir kendaraan sembarangan di jalan bisa sadar dan bisa parkir dengan rapi supaya mengantisipasi kemacetan di depan pasar.

“Oleh karena itu, kami menghimbau agar masyarakat sadar akan ketertiban,” tukasnya. (M/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: