Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Kembali Beroperasi Seperti Biasa

PAMEKASAN, Zonainvestigasi.com – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan sudah kembali beroperasi seperti biasa pada 16 April 2024. Sepertinya banyak orang yang memanfaatkan hari pertama setelah libur untuk mengurus paspor. Antusiasmenya memang luar biasa, terbukti dengan pelayanan mencapai 70 pemohon dan kuota terisi habis dalam satu hari.

Rangga Kharisma Putra Kasubsi Informasi Komunikasi keimigrasian Kanim Pamekasan menjelaskan, bahwa setelah libur dan cuti bersama pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, pelayanan membludak karena mungkin banyaknya masyarakat yang ingin membuat paspor yang tertunda.

“Setelah cuti bersama mereka kembali membuka jam pelayanan seperti sebelum bulan Ramadhan, yaitu Senin-Kamis 08.00-16.00 WIB dengan istirahat 12.00-13.00 WIB, dan Jumat 08.00-16.30 WIB dengan istirahat 11.30-13.00 WIB,” Jelasnya.

Selain itu harapannya adalah, “Dengan dibukanya kembali layanan keimigrasian, proses pelayanan paspor dan izin tinggal dapat berjalan lancar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Madura secara efisien,” Tutupnya. (M/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: