Menghindar Jalan Yang Berlobang Menjadi Korban

zonainvestigasi.com Tulungagung – Nasib apes yang di alami Ny. Hanik Aatus Sholikah (55). pada Hari Minggu (29/05/2022), sekitar pukul 11.15 WIB telah mengalami laka lantas tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Warga RT. 02, RW. 02 Desa Kacangan, Kecamatan Ngunut ini mengendarai Sepeda motor jenis Honda Bead warna Hijau Putih No Pol AG 3607.

Tempat kejadian laka tunggal terjadi di jalan raya Panjerejo, Desa Tugu tepatnya di sebelah Timur sekitar 500 meter dari BRI atau di depan toko pakan Pok PAN, Desa Tugu Kecamatan Rejotangan Tulungagung.

Pada saat kejadian sepeda motor jenis Bead warna hijau putih No Pol AG 3607 RCF yang di kendarai oleh korban melintas dari arah Timur menuju ke arah Barat.

Hasil dari penyelidikan di TKP penyebab laka lantas tunggal ini, karena sepeda motor yang dikendarai korban menghindari lubang karena jalanya rusak dan diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga korban tidak bisa menjaga keseimbangan motor yang dikendarainya.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan tunggal di ruas jalan Raya masuk Desa Tugu Kecamatan Rejotangan”, kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH.

Sebab korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban luka parah pada kepalanya dan meninggal dunia di tempat.

Kejadian kecelakaan tunggal langsung ditangani unit Laka Lantas Polres Tulungagung. Sedangkan korban langsung di rujuk ke rumah sakit dr. Iskak Tulungagung.

( Repoter Sugeng )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: