Breaking news: Warga Ceguk Heboh Dengan Penemuan Mayat Di Pintu Masuk Terminal Pamekasan

Pamekasan, Zonainvestigasi.com-Warga setempat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas dalam selokan di pintu Masuk terminal Bus Ronggosukowati di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Awalnya, pada Selasa 19 Maret 2024 sekitar pukul 00.00 wib, warga setempat melintas diarea terminal tersebut dan mencium bau tidak sedap. Kemudian dengan rasa penasaran akhirnya mencari sumber bau itu, ternyata adalah mayat orang yang tidak dikenal ( Mr X) berada di dalam selokan di pintu masuk sebelah timur terminal bus.

Selanjutnya langsung minta tolong kepada warga sekitar dan perangkat Desa kemudian melaporkan ke pihak Babinsa Tlanakan (sertu M.Hasan) dan Babinkamtibmas (Briptu Taupik).

Sertu M. Hasan langsung menghubungi petugas kesehatan dan petugas BPBD untuk dilakukan evakuasi.

Petugas BPBD tiba di lokasi sekitar pukul 00.23 WIB kemudian dilakukan evakuasi, mayat diangkat dari selokan dan di masukkan ke kantong mayat kemudian dibawa ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

Saat ini dari pihak kepolisian Polres Pamekasan masih melakukan indintifkasi dan proses penyelidikan. Untuk Mayat Mr. X sekarang ada di kamar mayat RSUD Pamekasan. (M/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: