Polri Peduli Masyarakat, Satpolairud Polres Bangkalan Bagi-bagi takjil Jelang Buka Puasa

Bangkalan, Zonainvestigasi.com – Sebagai bentuk wujud Polri peduli terhadap masyarakat. Kali ini Satpolairud Polres Bangkalan membagi-bagikan takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat yang hendak menyebrang menggunakan (Angkutan Sungai, Danau, dan Penyebrangan) Kapal Ferry, di Pelabuhan Kamal Bangkalan. Pada Senin (25/03/2024).

Kasatpolairud Iptu Muarib, S.H., didampingi KBO Iptu Joko Purwodidodo, S.H. saat membagikan takjil kepada salah satu pejalan kaki di pelabuhan Kamal Bangkalan

Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian polri dan juga sinergitas dengan masyarakat agar semakin luas dan meningkat.

Pembagian takjil ini dipimpin Kasatpolairud Iptu Muarib, S.H., didampingi KBO Iptu Joko Purwodidodo, S.H. serta diikuti sejumlah personel Satpolairud Polres Bangkalan.

Sementara Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. saat ditemui di Mapolres Bangkalan pada Selasa (26/03) menjelaskan, jika kegiatan ini merupakan wujud nyata Polri Polres Bangkalan untuk meningkatkan sinergitas hubungan yang baik kepada masyarakat.

“Pembagian takjil ini sebagai wujud Polri yang selalu hadir dengan memberikan pelayanan yang prima, yang terbaik seperti halnya berbagi takjil dengan calon penumpang kapal agar mereka tidak bingung hendak berbuka apa ketika di dalam kapal,” tutur AKBP Febri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: