Oknum LSM Dan Wartawan Buat PGRI Bangkalan Resah

Bangkalan, Zonainvestigasi.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bangkalan kerapkali dibuat resah oleh oknum yang mengaku LSM dan Wartawan. Pasalnya mereka seringkali datang ke sekolah-sekolah hanya mencari kesalahan dengan alasan silaturahmi.

“Kedatangan LSM dan Media tersebut bukan untuk konfirmasi sebuah pemberitaan melainkan melakukan silaturahmi dan itu sering dilakukan ke sekolah-sekolah,” Kata Sekjen PGRI Bangkalan Suraji, sekaligus Kepala SDN Jambu 2 Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan pada Selasa (26/03/2024).

Suraji menjelaskan, jika kedatangan mereka ke sekolah cendrung mencari-cari kesalahan pihak sekolah. Terkadang meng upload berita tanpa dengan konfirmasi Kepala Sekolah.

Sejak Bulan Suci Ramadhan ini, ada 8 lembaga yang sudah melaporkan terkait kedatangan mereka. Bahkan salah satu guru sekolah di Bangkalan hingga merasa takut dengan kedatangan mereka, karena mengaku wartawan.

“Setiap Minggu pasti ada yang datang dan pernah dalam seminggu ada empat orang didaftar buku tamu. ” Tutupnya. (Muallam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: